Sabtu, 29 Juni 2013

STUDI KASUS SEKSUALITAS



Kasus:
Sekitar dua tahun yang lalu, teman saya pernah menceritakan pengalamannnya yang aneh sekaligus menggelikan kepada saya. Ceritanya, hari itu ketika ia pulang sekolah melewati jalan biasa (jalan bisa yang ia tempuh memang merupakan jalan pintas dan lumayan sepi) bersama dua orang temannya dengan mendayung sepeda, di tengah jalan ia bertemu dengan seorang laki-laki yang mengendarai motor berjenis Honda Astrea. Laki-laki itu datang dari arah yang berlawanan. Dari jauh laki-laki ini tampak biasa saja. Namun, saat mendekat teman saya sangat terkejut ketika si laki-laki memamerkan alat kelaminnya. Seketika itu teman saya dan kawan-kawannya pun berteriak dan meninggalkan tempat tersebut.
Penjelasan:
Si laki-laki dalam kasus tersebut sangat mungkin mengidap abnormalitas seksual exhibitionism, dimana orang dengan gangguan ini memperoleh kepuasaan seksual dengan cara memamerkan organ genital atau alat kelaminnya kepada orang lain. Biasanya kepuasan seksual yang didapatkan berasal dari respon yang diberikan korban, dalam kasus ini teriakan teman saya dan kawan-kawannya merupakan pemicu kepuasaan atau kesenangan seksual si laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar